Kamis, PKS Umumkan Pengganti Anis Matta

Kamis, PKS Umumkan Pengganti Anis Matta
Kamis, PKS Umumkan Pengganti Anis Matta
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah mengantongi beberapa nama calon pengganti Anis Matta yang mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua DPR. Juru Bicara DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera mengatakan, sudah ada pembahasan di fraksi mengenai pengganti Anis.

"Hari ini fraksi akan membawa nama-nama yang diusulkan untuk mengganti Anis Matta ke DPP PKS untuk diseleksi. Selanjutnya akan dibawa ke Majelis Syuro. Rencananya hari Kamis akan diumumkan," kata Mardani di DPR, Jakarta, Selasa (5/2).

Mardani menerangkan, ada beberapa nama yang diusulkan untuk mengganti Anis Matta. Mereka adalah  Fahri Hamzah (Komisi VI), Sohibul Iman (Komisi VI), Ledia Hanifa (Komisi VIII), Andi Rahmat (Komisi VII), dan Kemal Azis Stamboel (Komisi XI).

Namun, Kemal memilih mengundurkan diri dari pencalonan tersebut sehingga menyisakan empat kandidat. "Kemal sakit, jadi ia mundur," kata Mardani.

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah mengantongi beberapa nama calon pengganti Anis Matta yang mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua DPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News