Yoris: Elektabilitas Tinggi karena Golkar Bekerja

Yoris: Elektabilitas Tinggi karena Golkar Bekerja
Yoris: Elektabilitas Tinggi karena Golkar Bekerja
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Yoris Raweyai menyebutkan, elektabilitas partainya paling tinggi bukan karena adanya kemelut yang melanda partai lain. Menurut Yoris, tingkat elektabilitas itu diperoleh karena Partai Golkar bekerja dengan konsep, strategi serta memanajemen secara baik pada pengurus di Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), hingga tingkat kabupaten.

"Sejak kami Munas, kami punya program dan strategi pemenangan yang disebut catur sukses. Ini yang kami lakukan sejak awal. Ini terukur, untuk mencapai kemenangan di 2014," kata Yoris di DPR, Jakarta, Selasa (5/2).

Yoris menerangkan, menurunnya elektabilitas partai lain kemungkinan karena mereka belum bekerja secara maksimal. Namun demikian, imbuhnya, masalah elektabilitas masih sangat dinamis.

Seperti diketahui, SMRC menggelar survei untuk melihat tingkat keterpilihan partai politik. Survei ini dilakukan SMRC pada 6-20 Desember 2012 dengan melibatkan 120 responden secara acak di seluruh Indonesia berusia di atas 17 tahun. Survei dilakukan dengan metode tatap muka dengan tingkat toleransi kesalahan tiga persen.

JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Yoris Raweyai menyebutkan, elektabilitas partainya paling tinggi bukan karena adanya kemelut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News