Anas Bantah 'Dekat' dengan Noriyu

Anas Bantah 'Dekat' dengan Noriyu
Nova Riyanti Yusuf, disebut-sebut dalam persidangan Anas Urbaningrum.

jpnn.com - JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan gratifikasi korupsi berupa gratifikasi proyek Hambalang dan proyek lainnya, serta pencucian uang, Anas Urbaningrum menganggap pernyataan Nazaruddin soal istri keduanya hanya ucapan bohong belaka.

Dalam sidang Nazaruddin menyatakan anggota DPR RI Nova Riyanti Yusuf adalah istri kedua Anas. "Sangat bohong. Dianggap hiburan saja, kebohongan kayak gitu," ujar Anas di sela jeda persidangan atas dirinya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (25/8).

Anas menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan dekat dengan Nova Riyanti Yusuf yang juga berasal dari Fraksi Partai Demokrat. Untuk itu dia mempertanyakan kesaksian Nazaruddin itu. "Dekat maksudnya arahnya kemana? Kalau sering bareng tidak, sama dengan kader-kader yang lain,” imbuh Anas.

Atas pernyataan itu, Anas pun tak menampik, Nazaruddin bisa dipidana karena pencemaran nama baik. Namun saat ditanya soal langkah hukum, Anas belum bisa memastikannya. "Nanti kita lihat lah ya apakah ada urgensinya apa tidak," pungkas Anas. (flo/jpnn)

JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan gratifikasi korupsi berupa gratifikasi proyek Hambalang dan proyek lainnya, serta pencucian uang, Anas Urbaningrum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News