Anas dan Angie Dianggap Terpengaruh Roh Jahat DPR

Anas dan Angie Dianggap Terpengaruh Roh Jahat DPR
Anas dan Angie Dianggap Terpengaruh Roh Jahat DPR
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Martin Hatabarat mengatakan pada dasarnya semua anggota DPR itu berasal dari orang-orang baik. Termasuk Anas Urbaningrum dan Angelina Sondakh yang semuanya adalah orang-orang baik.

"Tapi begitu saudara-saudara kita itu jadi anggota DPR, entah kenapa, mereka itu terpengaruh roh-roh jahat yang gentayangan di DPR," kata Martin Hutabarat, saat diskusi bertema "Setelah Angie, Siapa Lagi?" di press room DPR, Senayan Jakarta, Kamis (3/5).

Karena terpengaruh oleh roh jahat itu jugalah barangkali orang tua Angelina Sondakh (Profesor Lucky Sondakh dan Kartini Dotulong, red) menyampaikan maaf kepada masyarakat Indonesia atas posisi anaknya yang kini sebagai tersangka dalam dua kasus dugaan korupsi yakni di Kemendikbud dan Wisma Atlit di Kemenpora.

"Orangtua Angie meminta maaf dengan alasan anaknya terpengaruh oleh gaya hidup yang hedonis di Kota Jakarta. Dan saya menambahkan itu karena pengaruh roh jahat di DPR. Wajar bapaknya minta maaf ke publik," kata politisi Partai Gerindara itu.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Martin Hatabarat mengatakan pada dasarnya semua anggota DPR itu berasal dari orang-orang baik. Termasuk Anas Urbaningrum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News