Anas Didesak Pecat Nazar

Juga Tegur Ruhut dan Amir Syamsudin

Anas Didesak Pecat Nazar
Anas Didesak Pecat Nazar
JAKARTA - Lamanya polemik Nazaruddin dianggap akan makin menghancurkan Partai Demokrat. Untuk itu,  Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum diminta segera bersikap tegas dan berani memberhentikan mantan bendahara umum DPP demokrat itu dari keanggotaan partai.

“Kami mendukung langkah ketua umum saudara Anas Urbaningrum, sekaligus mendorong agar segera  memberhentikan saudara Nazaruddin. Sudah cukup alasan, untuk memberhentikan Nazaruddin sebagai anggota partai,” kata Sekertaris Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Ferry Juliantono, saat menggelar jumpa pers di kantor Bapilo DPP Demokrat di Jakarta, kemarin (11/07).

Menurut Ferry, Nazaruddin sudah memalukan nama partai karena tiga kali mangkir memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).  “Selain karena sudah mangkir dari panggilan KPK, secara etika dan moral, Nazaruddin juga sudah mencederai falsafah dan  kode etik Demokrat,” jelasnya.

Kalau sudah dipecat dari keanggotaan partai, Ferry pun dengan gamblang menyatakan bahwa Nazar akan dipecat dari keanggotannya di DPR RI. “Secara otomatis, semua jabatannya yang terkait dengan kepartaiannya termasuk menjadi anggota DPR akan dicopot,” tukasnya.

JAKARTA - Lamanya polemik Nazaruddin dianggap akan makin menghancurkan Partai Demokrat. Untuk itu,  Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Anas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News