Anas-Ibas Daftarkan Demokrat Ikut Pemilu 2014

Anas-Ibas Daftarkan Demokrat Ikut Pemilu 2014
Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum (tengah), Sekjen DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (dua dari kanan) bersama jajaran pengurus DPP Partai Demokrat melakukan pendaftaran partai politik peserta pemilu di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Rabu (5/9). Partai Demokrat resmi mendaftar dan menyerahkan berkas verifikasi untuk penetapan parpol peserta Pemilu 2014. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA - Duet pimpinan Partai Demokrat (PD), Ketua Umum Anas Urbaningrum dan Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono bersama-sama mendatangi gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (5/9). Keduanya mendaftarkan partainya untuk diverifikasi sebagai peserta pemilu legislatif tahun 2014.

 

Anas dan Ibas tidak datang berduaan saja. Mereka datang didampingi tim pendaftaran Partai Demokrat yang diketuai oleh Andi Nurpati. Sejumlah pengurus DPP PD dan seluruh Fraksi PD DPR RI juga tampak hadir.

 

Antara lain Max Sopacua, Ramadhan Pohan, Saan Mustopa, dan Ruhut Sitompul. Tak ketinggalan politisi Partai Demokrat yang maju dalam pilkada Sumatera Utara, Sutan Bhatoegana juga ikut dalam rombongan. Sutan tampil matching mengenakan jas biru Partai Demokrat dan topi fedora dengan warna yang sama.

 

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Anas mengaku yakin PD bisa lolos verifikasi untuk ikut pemilu legislatif 2014. Ia memastikan, syarat pendaftaran telah dilengkapi semua.

 

JAKARTA - Duet pimpinan Partai Demokrat (PD), Ketua Umum Anas Urbaningrum dan Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono bersama-sama mendatangi gedung KPU RI,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News