PPP Himpun Tokoh Menangkan Foke-Nara

PPP Himpun Tokoh Menangkan Foke-Nara
PPP Himpun Tokoh Menangkan Foke-Nara
JAKARTA -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus memberikan dukungan penuh kepada calon gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo-Nahrowi Ramli, di putaran kedua nanti. Bentuk dukungannya, PPP menggalang dan memengaruhi tokoh-tokoh memilih pasangan berakronim Foke-Nara itu.

"Tentu untuk membantu bang Foke dan Nara agar menang di pilkada putaran kedua. Yang dilakukan PPP sekarang adalah menghimpun tokoh-tokoh agar mereka juga memberikan partisipasi dalam menggalang dukungan bagi Foke-Nara. Itu yang kita lakukan" kata Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali, kepada wartawan, Rabu (5/9), di gedung parlemen, di Jakarta.

Pria yang juga menjabat menteri agama ini memastikan bahwa semua kader dan internal partainya di Jakarta mendukung penuh incumbent. Bahkan, kata dia, menurut hasil survei lebih dari 75 persen konstituen PPP memilih Foke-Nara.

Karenanya, dia memercayai, Suryadharma memercayai sebelum dan pada hari pemilihan nanti, seluruh kader PPP akan mendukung Foke-Nara. "Itu tertinggi presentase dibandingkan yang lain. Dan saya yakin yang 25 persen juga akan terus berkurang dan akan memilih Foke," katanya.

JAKARTA -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus memberikan dukungan penuh kepada calon gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo-Nahrowi Ramli, di putaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News