Demokrat Nilai Pemanggilan Antasari Pepesan Kosong

Demokrat Nilai Pemanggilan Antasari Pepesan Kosong
Demokrat Nilai Pemanggilan Antasari Pepesan Kosong
JAKARTA -- Anggota Tim Pengawas Century di DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Didi Irawadi menilai pemanggilan bekas Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar hanya buang-buang waktu saja. Namun, kalau pemanggilan bekas Wakil Presiden Jusuf Kalla, tidak masalah.

"Buang-buang waktu saja (meminta keterangan Antasari). Pepesan kosong yang dibawa kesini," kata Didi kepada wartawan usai rapat internal Timwas Century di DPR, Rabu (5/9), di gedung parlemen, di Jakarta.

Dia menegaskan, sekarang ini kasus Century sudah masuk ke proses hukum. Karenanya, kata Didi, seharusnya, diserahkan saja kepada penegak hukum.

Makanya kata dia, pemanggilan Antasari lebih kental dengan nuansa politisnya. "Hasilnya politis saja yang dihubung-hubungkan. Tapi dia (Antasari) kan tidak ada argumentasi kuat terkait apa yang dia katakan, soal notulensi lah, apa lah. Jadi jangan mengada-adalah," kata Didi yang juga Anggota Komisi III DPR itu.

JAKARTA -- Anggota Tim Pengawas Century di DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Didi Irawadi menilai pemanggilan bekas Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News