Anas : Jangan Ragukan Roy

Anas : Jangan Ragukan Roy
Anas : Jangan Ragukan Roy
JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, memertanyakan pihak-pihak tertentu yang meragukan kemampuan Roy Suryo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Menurutnya, tidak ada alasan bagi orang lain memertanyakan hal tersebut. Karena selain penunjukan menteri merupakan hak prerogatif Presiden, sebelum menunjuk Roy Suryo, Presiden SBY juga sudah mempertimbangkan sejumlah hal dengan sangat matang.

“Siapa yang meragukan? Kalau sudah pilihan presiden, itu sudah top markotop,” ujarnya di sela-sela rapat pleno penentuan nomor urut partai politik peserta pemilu 2014, di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Senin (14/1).

Sebelumnya Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Pembaruan, Roy BB.Janis, Jumat (11/1), mengaku heran dengan pilihan Presiden SBY yang mengangkat Roy Suryo sebagai Menpora. menggantikan Andi Mallarangeng yang kini berstatus tersangka kasus dugaan korupsi proyek pembangunan sarana olahraga di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, memertanyakan pihak-pihak tertentu yang meragukan kemampuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News