Anas: Kabinet Kerja harus Diberi Kesempatan

Anas: Kabinet Kerja harus Diberi Kesempatan
Anas: Kabinet Kerja harus Diberi Kesempatan

jpnn.com - JAKARTA - Dari balik jeruji besi, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menanggapi susunan Kabinet Kerja yang baru diumumkan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla Minggu (26/10) lalu. Menurut Anas semua pihak harus berbaik sangka terhadap nama-nama yang dipercaya Presiden sebagai pembantunya itu. Kata Anas, para menteri harus diberi kesempatan untuk membuktikan kinerja mereka.

Hal itu disampaikan Anas melalui tulisan di secarik kertas yang ditulisnya dari dalam Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi. Pesan itu dititipkan melalui salah satu penasihat hukumnya, Handika Honggowongso.  

"Yang paling tepat adalah berbaik sangka dengan komposisi dan personalia yang sudah dipilih dan dipercaya oleh Jokowi-JK," tulis Anas, Senin (27/10).

Lebih lanjut Anas menambahkan, merawat harapan publik dan menjaga momentum kepercayaan publik merupakan tugas berat yang dihadapi oleh pemerintahan Jokowi-JK. 

Suami Athiyyah Laila itu menyatakan pemerintah perlu bekerja keras sehingga tidak menghilangkan harapan masyarakat.

"Hanya kerja keras yang menghasilkan kebaikan dan kemaslahatan rakyatlah. Tanpa itu, harapan besar mudah bergeser menjadi kekecewaan," tandas Anas. (gil/jpnn)


JAKARTA - Dari balik jeruji besi, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menanggapi susunan Kabinet Kerja yang baru diumumkan Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News