Anas 'Kalahkan' Ibas

Anas 'Kalahkan' Ibas
Anas 'Kalahkan' Ibas
Bertepatan dengan digelarnya seleksi bibit-bibit muda sepak bola dalam program pembentukan Tunas Garuda yang terakhir (kesembilan) kemarin di Jakarta, Ketum Partai Demokrat Anas Urbaningrum merayakan hari ulang tahunnya yang ke-42.

Perayaan hari jadi pria kelahiran Blitar Jawa Timur 15 Juli 1969 itu dirayakan bersama ratusan anak-anak yang sejak pagi sudah memadati area parkir Lapangan B Senayan untuk mendaftarkan diri mengikuti audisi Tunas Garuda. Setelah memberikan sambutan pembukaan, Anas kaget ketika ada yang membawa kue tar naik ke panggung dan band pengiring menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

"Ini benar-benar surprise buat saya. Saya sangat senang bisa merayakan ulang tahun bersama ratusan calon-calon pemain sepak bola handal di masa depan," kata Anas yang kemudian mendapat ucapan selamat dari tamu-tamu yang hadir.

Setelah acara pemotongan kue, Anas yang didampingi Sekjen  Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono dan beberapa petinggi partai lainnya kemudian menuju B Senayan untuk bermain sepak bola. Di lapangan, Anas dan Ibas-sapaan Edhie Baskoro Yudhoyono- "bermusuhan". Anas memilih bergabung dengan tim wartawan peliput sepak bola dan Ibas satu tim bersama tim selebritis.

Bertepatan dengan digelarnya seleksi bibit-bibit muda sepak bola dalam program pembentukan Tunas Garuda yang terakhir (kesembilan) kemarin di Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News