Anas: Nama yang Direshuffle Sudah Dikantongi SBY

Anas: Nama yang Direshuffle Sudah Dikantongi SBY
Anas: Nama yang Direshuffle Sudah Dikantongi SBY
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengungkapkan, Presiden SBY sudah  mengantongi nama-nama calon menteri barunya dan PD siap mendukung sepenuhnya keputusan itu.  "Semua (nama calon menteri) sudah ada dikantong beliau," kata Anas di sela-sela menyaksikan turnamen Volly "Saan Mustopa Cup" di Kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang, Minggu (2/10).

Menurut Anas, presiden sudah menyatakan dirinya akan melakukan penyegaran kabinet, dan untuk itu Partai Demokrat mempersilahkan presiden memilih siapa figur yang dinilai tepat untuk membantunya. "Jadi perombakan kabinet ini konteksnya untuk peningkatan kinerja. Siapa pun orangnya, kita serahkan kepada presiden," ujarnya.

Anas juga mengatakan bahwa persoalan perombakan kabinet itu merupakan hak prerogatif presiden yang tidak perlu di polemikkan secara berlebih. Partainya akan mendukung semua nama calon menteri yang telah dipilih presiden tersebut. ”Presiden pasti mempunyai pertimbangan yang matang sebelum memilih seseorang,” katanya.

Ketika ditanya soal sejumlah kader Partai Demokrat di kabinet yang banyak dinilai negatif oleh masyarakat, Anas justru berpendapat sebaliknya. "Kader kami sduah sangat baik," ujarnya diplomatis.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengungkapkan, Presiden SBY sudah  mengantongi nama-nama calon menteri barunya dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News