Anas Pertanyakan Tudingan Yulianis

Anas Pertanyakan Tudingan Yulianis
Anas Pertanyakan Tudingan Yulianis
INDRAMAYU - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum membantah pernyataan anak buah M Nazaruddin di Permai Group, Yulianis. Di sela-sela acara Panen Raya Udang di Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (26/1) Anas justeru kembali mempertanyakan pengakuan Yulianis.

"Apa itu? Saya kira tidak ada itu. Tidak benar," kata Anas singkat.

Sebagaimana diketahui, saat bersaksi pada persidangan atas M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (25/1), Yulianis mengungkapkan, uang yang diserahkan ke Wayan Koster dan Angelina Sondakh itu atas dasar permintaan dari Mindo Rosalina Manulang. Menurut Yulianis, uang yang digelontorkan untuk Angelina dan Wayan itu totalnya Rp 5 miliar.

Mantan Wakil Direktur Keuangan di Permai Grup itu menyebut uang Rp 5 miliar untuk Angelina dan Wayan terdiri dari Rp 2 miliar dan Rp3 miliar. "Angelina Sondakh strip Wayan Koster. Ada pembukuan. Ada di laporan pembukuan. Ada saya laporkan ke Pak Nazar," kata Yulianis.

INDRAMAYU - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum membantah pernyataan anak buah M Nazaruddin di Permai Group, Yulianis. Di sela-sela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News