Anas Senang SBY Pertanyakan Statusnya di KPK

Anas Senang SBY Pertanyakan Statusnya di KPK
Ketua DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum saat pelantingan pengurus KAHMI di Jakarta, Selasa (5/2).
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat sekaligus Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memperjelas status Anas Urbaningrum yang selama ini disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan korupsi bersama Muhammad Nazaruddin.

Menanggapi pesan SBY itu, Anas hanya tersenyum dan memuji langkah Presiden tersebut. "Ya bagus dong. Pernyataannya kan bagus. Harapannya kepada KPK kan bagus. Kalau bagus kan direspon bagus. Saya garisbawahi itu bagus," ujar Anas di Jakarta, Selasa (5/2).

Nama Anas memang hilir mudik di sejumlah kasus dugaan korupsi karena diungkap oleh mantan orang kepercayaannya sekaligus Bendahara Umum Demokrat, Muhammad Nazaruddin. Anas diduga terlibat di kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Wisma Atlet dan pusat olahraga di Hambalang, Jawa Barat.

Namun, Ketua Umum Partai Demokrat ini tampaknya sudah tak peduli dengan tudingan-tudingan itu. Ia kini fokus mengaku fokus mengurus partainya.

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat sekaligus Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News