Anas Sindir SBY Karena ke Bali Saat Banjir Landa DKI

Anas Sindir SBY Karena ke Bali Saat Banjir Landa DKI
Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbanungrim. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum menjadi saksi dalam persidangan terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan sarana dan prasarana proyek olahraga Hambalang, Deddy Kusdinar. Namun, sela-sela sidang dimanfaatkan Anas untuk meladeni pertanyaan wartawan.

Sebelum menjalani persidangan, Anas sempat membicarakan mengenai banjir di Jakarta yang juga mengancam Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tempat tersangka gratifikasi terkait proyek Hambalang itu ditahan.

"Ini udara yang lebih segar. Di sana (KPK) kabarnya kan terancam kena banjir. Kalau di sini kan aman dari banjir," kata Anas di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa (21/1).

Bahkan Anas sempat menyindir Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sindiran itu terkait ketika banjir melanda Jakarta, SBY pergi ke Bali untuk urusan PD.

"Kalau di sini (Pengadilan Tipikor) kan aman dari banjir. Sementara saya kan enggak mungkin pergi ke Bali untuk menjenguk Pak Pasek (Sekjen Perhimpunan Pergerakan Indonesia Gede Pasek Suardika) misalnya atau ketemu ibunya," ujar Anas ditimpali tawa awak media.(gil/jpnn)

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum menjadi saksi dalam persidangan terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan sarana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News