Anas Tagih Komitmen Anggota Koalisi

Anas Tagih Komitmen Anggota Koalisi
Anas Tagih Komitmen Anggota Koalisi
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum menagih komitmen para peserta koalisi untuk mendukung kebijakan pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Menurutnya, sebagai anggota anggota Sekretariat Gabungan (Setgab), partai koalisi harus sejalan dan kompak.

"Kami berharap koalisi memegang komitmen untuk menghasilkan produktivitas demi kemajuan bangsa dan kesejahhteraan rakyat," kata Anas didampingi Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono, Kamis (29/3) di ruang FPD di DPR, Jakarta.

Menurut Anas, koalisi yang disepakati sejak 2009 yang lalu  bukan saja dalam konteks kebersamaan politik, tetapi juga diikat oleh cita-cita luhur agar pemerintahan berjalan secara efektif, produktif dan menghasilkan kebijakan-kebijakan yang menyelamatkan masa depan bangsa. "Serta menjaga, memuliakan kepentingan rakyat banyak," katanya.

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar HMI itu menegaskan kembali terhadap dukungannya untuk menaikkan harga BBM. PD kata dia memahami rencana pemerintah untuk menyesuaikan harga BBMdengan tujuan keselamatan ekonomi nasional, keberlangsungan pembangunan nasional dan program pembangunan yang pro dengan kepentingan rakyat.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum menagih komitmen para peserta koalisi untuk mendukung kebijakan pemerintah menaikkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News