Anas Urbaningrum Diminta Antre

Anas Urbaningrum Diminta Antre
Anas Urbaningrum Diminta Antre
JAKARTA -- Andi Malarangeng (AM) mendapat dukungan penuh dari pendiri Partai Demokrat. Andi dinilai paling pantas menduduki kursi nomor satu di DPP PD. "Andi Malarangeng dan Anas Urbaningrum merupakan pasangan yang pas. Kalau keduanya dipasangkan, Demokrat akan solid," kata Sutan Bathoegana saat memberikan sambutan dalam peluncuran buku 'Sejarah dan Kemenangan Demokrat' di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (6/5).

Ditambahkannya, siapapun yang terpilih jadi ketua umum harus memiliki konsep pemikiran sang penggagas Susilo Bambang Yudhoyono. "Untuk 2014, harus tampil SBY-SBY baru dengan tetap menggunakan pemikiran SBY juga," ujarnya.

Sementara pendiri PD Ventje Rumangkang, dengan tegas menyatakan mendukung Andi. Sedangkan Anas diminta maju untuk calon tunggal 2014. "Kalau sekarang kasihlah dulu ke Andi, berikutnya Anas. Sesuai pesan SBY, Anas calon tunggal 2014," kata Ventje.

Bagi Ventje, Andi adalah sosok yang punya jiwa dan misi sama seperti SBY, sehingga sangat pantas menjadi ketum. "Ini amanat pendiri Demokrat, jadi tolong diperhatikan. Tanpa SBY dan pendiri, tidak akan ada Partai Demokrat di republik ini," pungkasnya. (esy/jpnn)

JAKARTA -- Andi Malarangeng (AM) mendapat dukungan penuh dari pendiri Partai Demokrat. Andi dinilai paling pantas menduduki kursi nomor satu di DPP


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News