Ancam Pecat Pejabat Satu Kelurahan, Ahok: Saya Gak Sembarangan

Ancam Pecat Pejabat Satu Kelurahan, Ahok: Saya Gak Sembarangan
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama benar-benar kesal dengan kelakuan oknum lurah yang memanfaatkan petugas pemelihara sarana dan prasarana umum (PPSU). Dia pun mengancam akan menindak tegas oknum-oknum itu.

"Ini memang ada oknum lurah. Ini kita lagi tunggu tes lurah. Saya sudah ingat kan mereka," ujar Ahok di Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Senin (16/5).

Sasaran kemarahan mantan bupati Belitung Timur itu bukan hanya lurah saja. Dia mengancam mencopot seluruh pejabat kelurahan alias cuci gudang apabila kedapatan ada yang bermain.

"Nanti misal satu kelurahan, terus main nih. Kita cuci gudangnya seluruh pejabat struktur, sikat habis aja. Satu kelurahan dicuci, bersihin. Pindahin. Kita sudah punya data nih. Kita kasih dia kesempatan 1-2 bulan ini mau berubah nggak," ungkap Ahok.

Meski menebar ancaman mengerikan itu, Ahok klaim dirinya tidak pernah memecat orang secara sembarangan. Semuanya sudah diperhitungkan sebelumnya.

"Jadi orang suka nuduh saya sembarangan pecat orang. Nggak. Saya tuh semua diukur, dan saya di WA grup ingatkan, eh tolong ya kalian ini main, saya ingetin," tandasnya. (rmol/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News