Tol Bintaro-BSD Ditutup, Sampai Kapan?

Tol Bintaro-BSD Ditutup, Sampai Kapan?
Foto TMC Polda

jpnn.com - JAKARTA - PT Jasa Marga menutup jalan Tol Bintaro - BSD, hari ini, Senin (16/5). Penutupan ini menyusul ambruknya jembatan penyebrangan orang (JPO) yang terjadi, Minggu (15/5) malam.

‎"Akibat JPO tertabrak truk Trailer di Km 7 jalan Tol Bintaro - BSD yang dikelola PT BSD, yakni dari Ulujami di antara GT Pondok Aren Barat dan Rest Area BSD ditutup," ujar Kepala Humas PT Jasa Marga, Wasta Gunadi di Jakarta.

‎Penutupan itu, kata dia, berlaku untuk dua arah. Karena itu, pihak kepolisian maupun PT Jasa Marga akan melakukan rekayasa lalu lintas. Bagi pengendara dari Ulujami ke Jakarta akan diarahkan keluar di GT Pondok Ranji Sayap.

Sementara, khusus pengguna jalan tol dari Tangerang Km 12 Serpong dan Km 10 BSD, akses jalan tol ditutup sementara. Lalu sampai kapan tol Bintaro-BSD akan ditutup?

Untuk saat ini, pihaknya belum bisa memastikan kapan akses tol kembali aktif. Mengingat, sampai saat ini sedang dilakukan pengangkatan truk trailer.‎ (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - PT Jasa Marga menutup jalan Tol Bintaro - BSD, hari ini, Senin (16/5). Penutupan ini menyusul ambruknya jembatan penyebrangan orang (JPO)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News