Ancam Pencopet iPhone, Nomor Kontak Kembali

Ancam Pencopet iPhone, Nomor Kontak Kembali
Ancam Pencopet iPhone, Nomor Kontak Kembali

jpnn.com - ZOU BIN begitu geram ketika iPhone miliknya dicopet orang. Itu terjadi saat Zou Bin berbagi taksi bersama seseorang asing.

Yang dia sesalkan bukan hilangnya barang lansiran Apple tersebut. Zou Bin, warga Beijing, Tiongkok, itu mangkel bukan kepalang lantaran ada hampir 1.000 nomor kontak yang ikut lenyap bersama iPhone tersebut.

Karena itu, dia memutuskan untuk "meneror" si pencopet. ''Aku tahu kamu yang duduk di sebelahku. Ingat! Aku pasti bisa menemukan kamu,'' kata Zou Bin kepada si pencopet lewat nomor iPhone-nya.

Itu saja belum cukup. "Perhatikan baik-baik nomor kontak di iPhone-ku. Kamu pasti tahu betul aku bekerja di bidang apa. Ayo, kembalikan teleponku ke alamat ini," tegasnya.

Zou Bin memang bekerja di pub. Biasanya, bisnis itu terkait dengan kelompok mafia dan geng-geng yang keras.

Eh, tak seberapa lama, si pencopet itu, rupanya, membalas. Dia mengirim parsel ke alamat Zou Bin. Isinya memang bukan iPhone. Dia hanya mengirim kartu SIM dari iPhone Zou Bin plus tulisan tangan seluruh kontak gadget buatan Apple tersebut. Hampir 1.000 nomor yang ditulis tangan pada 11 lembar kertas.

Zhou Bin tertegun. "Biarlah. iPhone saya tidak kembali tak mengapa. Yang pasti, tangan si maling itu pasti sekarang gemetaran karena menulis ratusan nomor ini," ucap Zou Bin kepada Xinhua. (AFP/c14/dos)


ZOU BIN begitu geram ketika iPhone miliknya dicopet orang. Itu terjadi saat Zou Bin berbagi taksi bersama seseorang asing. Yang dia sesalkan bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News