Ancam Tangkap Warga yang Rayakan Natal di Jalan

Ancam Tangkap Warga yang Rayakan Natal di Jalan
Ancam Tangkap Warga yang Rayakan Natal di Jalan
KUPANG-Situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menjelang hari raya Natal 25 Desember 2012 dan Tahun Baru 2013 relatif aman dan kondusif.

Meski begitu jajaran Polda NTT mengerahkan kekuatan penuh dengan menyiagakan 6000 personil guna mengamankan perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru. Dan Kapolda NTT, Brigjen Pol Ricky Sitohang menyatakan akan memimpin langsung pengamanan tersebut.

"Saya sendiri akan turun ke lapangan untuk kalau sekaligus pantau situasi pelaksanaan hari raya Natal dan malam tahun nanti. Biasanya dua pertiga dari kekuatan personil yang kami miliki kami kerahkan untuk mengamankan perayaan ini. Tapi kali saya perintahkan seluruh anggota turun ke lapangan," tegas Kapolda Brigjen Pol. Ricky H.P. Sitohang  seperti diberitakan Timor Express (grup JPNN).

Polda NTT sendiri pada Jumat (21/12) menggelar apel siaga dengan gelar pasukan yang melibatkan unsur Brimob, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan aparat keamanan lainnya.

KUPANG-Situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menjelang hari raya Natal 25 Desember 2012 dan Tahun Baru 2013

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News