JPNN.com

Ancelotti Buka Opsi Beli Pemain

Selasa, 28 Desember 2010 – 18:50 WIB Ancelotti Buka Opsi Beli Pemain - JPNN.com
LONDON - Chelsea telah memberi pernyataan bakal menjadi penonton dalam bursa transfer Januari nanti. Alasannya karena laporan keuangan klub musim lalu defisit 44,4 juta pounds (Rp 619 miliar). Namun, pelatih Chelsea Carlo Ancelotti mengatakan bahwa opsi pembelian pemain baru Januari nanti tetap terbuka.

Pemain baru yang bakal dibidik Ancelotti adalah defender. Itu pun dengan catatan apabila Alex gagal pulih sesuai jadwal seusai operasi lutut awal bulan ini. Defender 28 tahun asal Brazil itu dijadwalkan bisa merumput lagi akhir Januari.

Dengan absennya Alex, duet John Terry dan Branislav Ivanovic harus terus dipaksakan main karena tidak memiliki cadangan setara. Jeffrey Bruma masih minim pengalaman, sedangkan opsi menggeser full back Paulo Ferreira terbukti kurang sukses.

"Kami masih mungkin mendapatkan seorang defender baru bergantung situasi Alex. Tapi, apabila sampai 31 Januari nanti kami mendapat kepastian Alex bisa main, kami tidak butuh tambahan defender," terang Ancelotti sebagaimana dilansir Daily Mail.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...