Ancelotti Ingin Cuti Setahun

Ancelotti Ingin Cuti Setahun
Ancelotti Ingin Cuti Setahun
KETIKA Guus Hiddink makin santer bakal kembali ke Chelsea, cerita berbeda datang dari Carlo Ancelotti. Pelatih yang dilengserkan Chelsea di akhir musim lalu itu berencana cuti setahun sebelum menangani klub. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara dengan La Stampa kemarin.

 

"Saya tidak terburu-buru untuk melatih lagi dan saya juga tidak mencari-cari (klub baru)," ungkap Ancelotti. "Saya akan istirahat setahun dan melihat bagaimana kolega saya bekerja. Selain break enam bulan (setelah meninggalkan Parma di pertengahan 1998, Red), saya tidak pernah berhenti bekerja sejak 1995," tambah pelatih yang Jumat nanti (10/6) merayakan ultah ke-52 itu.

 

Ancelotti sebenarnya dikaitkan dengan banyak klub, khususnya klub Inggris sesuai dengan keinginannya kembali berkarir di negeri Britania Raya itu. Yang paling baru adalah Aston Villa dan klub promosi Queens Park Rangers (QPR). Villa telah memutus kontrak dengan Gerard Houllier karena gangguan kesehatan, sedangkan QPR ingin mengganti Neil Warnock dengan pelatih yang lebih berkualitas.

 

Tapi, terkait rumor itu, Ancelotti mengatakan apabila dirinya sama sekali tidak dikontak oleh klub manapun. "Saya tidak pernah dikontak klub manapun di Inggris. Saya juga tidak pernah berbicara dengan AS Roma," sangkal eks pelatih AC Milan dan Juventus itu.

 

KETIKA Guus Hiddink makin santer bakal kembali ke Chelsea, cerita berbeda datang dari Carlo Ancelotti. Pelatih yang dilengserkan Chelsea di akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News