Ancelotti Kasihan sama Arsene Wenger

Ancelotti Kasihan sama Arsene Wenger
Carlo Ancelotti. Foto: uefa

jpnn.com - jpnn.com -Bos Bayern Muenchen Carlo Ancelotti melayangkan rasa simpatinya kepada pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Jelang tim mereka bertemu dalam leg kedua 16 Besar Liga Champions, di Emirates Stadium, Rabu (8/3) dini hari WIB nanti, Ancelotti mencoba memberikan dukungan kepada Wenger yang sedang mendapat kecaman dari berbagai sudut.

"Kritik memang hal yang wajar datang untuk pekerjaan yang kami hadapi. Wenger adalah manajer dengan banyak pengalaman dibanding sejumlah manajer lain. Saya yakin dia mampu bereaksi dengan baik keluar dari situasi saat ini," kata Ancelotti, seperti dilansir dari Sports Mole.

Wenger belum lepas dari sasaran kritik. Mayoritas suporter fanatik Tim Gudang Peluru ingin dia out. Arsenal semakin jauh dari lintasan pacu gelar juara Premier League. Di pertandingan terakhir kalah 1-3 dari Liverpool.

Belum selesai! Melawan Muenchen, Arsenal harus menjalani misi sulit mengejar defisit agregat 1-5. Di internal tim, suasana di kamar ganti tak sekondusif biasa. Ada lagi?

"Masa-masa sulit adalah sesuatu yang pasti terjadi pada setiap manajer, kritik adalah normal. Saya bersimpati kepada Wenger, sebagai seorang manajer dan sebagai seorang pria. Saya punya hubungan yang baik dengan dia. Ingat, tidak semua manajer bisa melakukan hal yang dia lakukan di Arsenal," tutur Ancelotti. (adk/jpnn)


Bos Bayern Muenchen Carlo Ancelotti melayangkan rasa simpatinya kepada pelatih Arsenal, Arsene Wenger.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News