Ancelotti Tetap Percaya Diri

Ancelotti Tetap Percaya Diri
Ancelotti Tetap Percaya Diri
CHELSEA- Pekan terakhir ini merupakan hari-hari yang berat bagi Carlo Ancelotti. Bayangkan saja, tim asuhannya Chelsea FC harus berbagai angka 3-3 saat berhadapan Everton pada pertandingan Sabtu (12/12) lalu. Sebelumnya, The Blues harus menelan pil pahit karena takluk 1-2 atas Manchester City.

Pun begitu, posisi The Blues masih unggul tiga poin atas saingan utamanya, Si Setan Merah, Manchester United yang menekuk 1-0 Aston Villa pada lanjutan Barclays Premier League.

"Saya bekerja dengan pemain fantastis dan kami memiliki kesempatan baik untuk memiliki musim yang fantastis," kata Ancelotti menanggapi hasil akhir 3-3 saat berhadapan Everton.

"Tapi kita harus memperbaiki cara bermain karena kami mengakui tiga gol dari mereka. Hal yang sama melawan Aston Villa. Kami kehilangan permainan di saat-saat awal pertandingan sehingga harus bekerja keras mencapai yang terbaik," ujarnya.

CHELSEA- Pekan terakhir ini merupakan hari-hari yang berat bagi Carlo Ancelotti. Bayangkan saja, tim asuhannya Chelsea FC harus berbagai angka 3-3

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News