Ancelotti Tetap Targetkan Juara

Ancelotti Tetap Targetkan Juara
Ancelotti Tetap Targetkan Juara
LONDON- Untuk menjadi juara, Chelsea harus mendapatkan poin 86 hingga akhir musim Liga Inggris mendatang. Celakanya, saat ini The Blues hanya memiliki 65 poin dan berada di posisi ketiga klasemen sementara di bawah MU dengan 69 poin dan Arsenal yang mengantongi 67 poin. Untuk meraih juara Liga Inggris itu, Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti mamatok poin penuh untuk setiap pertandingan yang akan dimainkan anak asuhnya. Sehingga bisa mencapai poin yang dapat menempatkan Chelsea ke tangga juara.

"Aku senang dengan statistik, tahun lalu setiap tim yang berhasil mengantongi 86 poin menjadi juara. Saya termotivasi untuk mendapatkan angka 86 itu agar selalu memenangkan setiap pertandingan," kata Carlo Ancelotti seperti dilansir AFP.

Ancelotti juga menambahkan bahwa saat ini timnya sedang terpuruk pasca kekalahan dengan Inter Milan pada laga Liga Champions dan ditahan imbang Blackburn Rovers 1-1 dalam Primier League.

"Hanya sedikit kesempatan untuk juara setelah pekan lalu karena kami kehilangan dua poin di Blackburn. Tetapi kita memiliki kesempatan lagi untuk memenangkan gelar ini dan kami akan melakukan segala cara yang bisa dilakukan untuk memenangkan setiap pertandingan. Ini sangat penting bagi kami," tambah pelatih asal Italia itu.

LONDON- Untuk menjadi juara, Chelsea harus mendapatkan poin 86 hingga akhir musim Liga Inggris mendatang. Celakanya, saat ini The Blues hanya memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News