FFA Cari Pengganti Verbeek

FFA Cari Pengganti Verbeek
Pim Verbeek
SYDNEY- Football Federation Australia (FFA) segera mencari pengganti Pim Verbeek yang akan mengundurkan diri pasca membawa Timnas Australia itu ke Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Juni mendatang. Verbeek, warga Belanda itu telah menuntaskan kontraknya selama 30 bulan. Pencarian pelatih baru bagi Socceroos -julukan Timnas Australia- itu untuk mematangkan persiapan menghadapi Piala Asia di Qatar pada Januari 2011 nanti.

Chief Executive FFA, Ben Buckley menyebutkan bahwa Verbeek akan membicarakan berbagai hal dengan penerusnya mendatang. Hal ini menguatkan spekualasi bahwa FFA bakal kembali memboyong pelatih asal Belanda, setelah sebelumnya pada 2005 lalu mengangkat Guus Hiddink sebagai pelatih.

"Kami sudah memiliki tingkat keberhasilan yang baik dengan dengan pelatih asal Belanda, jadi kita harus ingat-ingat," Buckley kepada The Sydney Morning Herald.

Ben Buckley juga menyebutkan akan sangat menghormati pandangan Verbeek terhadap figur pelatih yang akan didatangkan kelak.(AFP/fuz/jpnn)

SYDNEY- Football Federation Australia (FFA) segera mencari pengganti Pim Verbeek yang akan mengundurkan diri pasca membawa Timnas Australia itu ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News