Akhir Manis Gebrakan Ljubicic

Akhir Manis Gebrakan Ljubicic
MANIS - Ivan Ljubicic meluapkan kegembiraannya setelah menang atas Andy Roddick di final turnamen BNP Paribas Open Indian Wells Masters. Foto: Kevin Lamarque/Reuters.
INDIAN WELLS - Kejutan demi kejutan yang diberikan Ivan Ljubicic di Indian Wells Masters 2010, berakhir manis. Petenis berusia 31 tahun asal Kroasia itu meraih gelar juara, setelah menyingkirkan beberapa nama petenis terbaik. Di final, dia menundukkan jagoan tuan rumah, Andy Roddick, dengan skor 7-6 (3), 7-6 (5).

Gelar tersebut adalah yang pertama bagi Ljubicic di turnamen berkategori Masters Series. Dia juga menjadi pemenang tertua dalam ketegori turnamen yang sama. Sebelumnya, prestasi terbaik Ljubicic di Masters Series adalah sebagai runner-up, yang didapatnya di Madrid Masters (2005) dan Miami Masters (2006).

"Jika melihat karir saya secara keseluruhan, saya merasa sudah banyak melewatkannya. Sebuah perasaan fantastis jika akhirnya bisa meraihnya. Ini memberikan hal spesial pada karir saya," kata Ljubicic yang baru saja berulang tahun Jumat (19/3) lalu.

Kebangkitan permainan Ljubicic serasa sudah tercium sejak babak-babak awal Indian Wells Masters. Bahkan, dia mampu menyingkirkan unggulan kedua, Novak Djokovic (Serbia) di babak keempat dan unggulan ketiga Rafael Nadal (Spanyol) di semifinal.

INDIAN WELLS - Kejutan demi kejutan yang diberikan Ivan Ljubicic di Indian Wells Masters 2010, berakhir manis. Petenis berusia 31 tahun asal Kroasia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News