Ancol Gelar Panjat Pinang 263 Buah

Ancol Gelar Panjat Pinang 263 Buah
Ancol Gelar Panjat Pinang 263 Buah
JAKARTA-Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-63, PT Pembangunan Jaya Ancol akan mengadakan berbagai macam acara seperti konser musik, olah raga, bazaar, permainan, dan aneka lomba yang dikemas dalam satu acara bertema “Pesta Manuisia Merdeka” yang tersebar di seluruh area Ancol Taman Impian. Rangkaian acara ini akan bertepatan dengan long weekend (Sabtu, Minggu, dan Senin) yaitu tanggal 16,17 dan 18 Agustus 2008.

jpnn.com - Acara ini sesuai dengan tema “Pesta Manusia Merdeka” yang merupakan pesta bagi seluruh manusia Indonesia untuk memperingati kemerdekaan dari penjajahan. Ancol mengapresiasikan perasaan bahagia atas kemerdekaan tersebut dengan program “Buy 1 Get 1 Free” untuk unit-unit rekreasi di Ancol yaitu Dunia Fantasi, Atlantis, dan Gelanggang Samudera mulai tanggal 16 – 18 Agustus 2008.

“Pada acara puncak, kami akan menggelar panjat pinang sebanyak 263 buah yang akan diikuti oleh semua perwakilan kelurahan di DKI Jakarta. 63 buah panjat pinang ini sebagai symbol perayaan HUT RI yang ke 63,” jelas Humas Ancol, Sohia Cakti.

Selain itu Ancol juga akan menghadirkan konser musik pop dan dangdut Live dari Pantai Karnaval Ancol yang akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV swasta.(wid)


JAKARTA-Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-63, PT Pembangunan Jaya Ancol akan mengadakan berbagai macam acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News