And So It Begins, Sophia Latjuba Dilampaui Putrinya

And So It Begins, Sophia Latjuba Dilampaui Putrinya
Sophia Latjuba di acara peluncuran album musik And So It Begins milik Eva Celia di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - ARTIS peran yang juga fotomodel, Sophia Latjuba memuji putrinya hasil pernikahannya dengan Indra Lesmana, Eva Celia yang merilis album debut berjudul And So It Begins.

Sophia mengapresiasi kemandirian putrinya yang kini telah berusia 24 tahun itu. Sebab, Eva mengerjakan album And So It Begins sendirian mulai dari lirik hingga aransemennya.

"Eva sudah melalui proses yang luar biasa, semuanya dikerjakan sendiri mulai dari aransemen dan penulisan lirik," kata Sophia saat hadir dalam peluncuran album And So It Begins di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11).

Menurut Sophia, capaiannya terlampaui oleh kiprah putrinya. "Ini melebihi apa yang pernah saya lakukan dulu, walaupun saya memulainya lebih muda," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, kekasih Ariel NOAH itu mengaku mendukung pilihan Eva Celia serius di bidang musik. Sophia meyakini putrinya punya talenta musik.

Apalagi Eva memang sejak kecil bersentuhan langsung dengan dunia musik yang diperkenalkan Indra Lesmana. "Eva memang musisi dari kecil. Dari kecil sudah dibesarkan seperti itu," imbuhnya.(ded/JPG)

 


ARTIS peran yang juga fotomodel, Sophia Latjuba memuji putrinya hasil pernikahannya dengan Indra Lesmana, Eva Celia yang merilis album debut berjudul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News