Anda Ingin Menjaga Kesehatan Jantung, Konsumsi 5 Minuman Ini

Anda Ingin Menjaga Kesehatan Jantung, Konsumsi 5 Minuman Ini
Ilustrasi teh herbal. Foto:doktersehat

jpnn.com, JAKARTA - JANTUNG yang sehat tentu bisa membantu Anda hidup lebih lama.

Oleh karena itu, menjaga kesehatan jantung sangat penting karena bertanggung jawab untuk memompa darah ke berbagai bagian tubuh yang membuat tubuh tetap bergerak.

Bila Anda gagal merawat organ ini, kamu berisiko terkena penyakit jantung.

Ini adalah istilah umum yang mencakup beberapa jenis kondisi jantung yang berbeda, seperti penyakit arteri koroner, aritmia, dan aterosklerosis.

Menurut data yang diberikan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), penyakit jantung adalah penyebab utama kematian pria dan wanita.

Ada banyak faktor genetik yang tidak bisa dimodifikasi yang secara efektif berkontribusi pada kesehatan jantung yang buruk dan dengan demikian, memicu penyakit jantung.

Namun, ada juga beberapa faktor gaya hidup yang memainkan peran penting dalam kesehatan Anda, termasuk memicu masalah jantung.

Faktor-faktor ini terutama meliputi, olahraga, berat badan, status merokok, dan apa yang kamu makan dan minum bisa memengaruhi kesehatan Anda.

Ada beberapa jenis minuman sehat dan lezat yang bisa membantu menjaga kesehatan jantung Anda dan salah satunya tentu saja smoothie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News