Andai Jeremy Teti Ibu-ibu, Raffi Ahmad juga Kagum

Andai Jeremy Teti Ibu-ibu, Raffi Ahmad juga Kagum
Ayu Dewi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Raffi Ahmad melontarkan pernyataan mengejutkan dalam sebuah acara relaksasi yang dipandu Uya Kuya. Dalam acara itu, Raffi mengakui banyak menyukai ibu-ibu, salah satunya adalah Ayu Dewi.

Saat dimintai komentarnya, Ayu Dewi hanya tertawa. Ia mengaku tidak kaget karena menurutnya, Raffi  memang suka ibu-ibu. Bahkan jika Jeremy Teti ibu-ibu, Raffi juga bisa suka.

"Saya kan ibu-ibu, kebetulan Raffi suka ibu-ibu. Kalau Jeremy Teti ibu-ibu juga dikagumi Raffi, ha ha ha," ujar Ayu Dewi di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (28/12).

Ayu Dewi mengungkapkan, pengakuan Raffi sempat menjadi pembicaraan dengan suaminya. Namun suami Ayu Dewi pengertian dan tidak mempermasalahkan pengakuan Raffi.

"Kalau dia kasih duit baru saya kaget. Raffi itu mulutnya manis ke semua sudut. Lagian kan saya sudah pernah dimanis-manisin zaman muda dulu," ujarnya.

Apakah Raffi pernah ungkapkan cinta langsung ke Ayu Dewi? Ibu yang kini punya seorang anak itu menjawabnya dengan candaan.

"Emangnya saya Bella (Laudya Cynthya Bella)," ungkapnya. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Fatin Kangen Masa Audisi

JAKARTA -- Raffi Ahmad melontarkan pernyataan mengejutkan dalam sebuah acara relaksasi yang dipandu Uya Kuya. Dalam acara itu, Raffi mengakui banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News