Andai Kylian Mbappe ke Madrid, PSG Punya Kejutan

Andai Kylian Mbappe ke Madrid, PSG Punya Kejutan
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (7), saat melakukan selebrasi dalam sebuah laga di Ligue 1. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, PARIS - Paris Saint-Germain ternyata sempat tertarik memboyong bintang Liverpool Mohamed Salah di bursa transfer musim ini.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pakar transfer Fabrizio Romano. Jurnalis asal Italia tersebut mengatakan PSG bakal mengontrak Salah jika Kylian Mbappe memutuskan hijrah ke Real Madrid.

Hal itu tentu mengejutkan, pasalnya Les Parisiens tak pernah mengumbar bahwa mereka tertarik dengan Mohamed Salah.

Namun, keputusan itu urung terjadi karena PSG memilih menahan Mbappe, sementara Liverpool tak memiliki niat melepas Salah.

"Saya dapat memberitahu anda bahwa PSG sempat melihat kemungkinan ini (mendatangkan Salah, red). Jika mereka memiliki kesempatan untuk menjual Kylian Mbappe ke Real Madrid, mereka siap untuk melakukannya," tutur Romano dalam channel Youtube Gazzetta Della Five.

"Kemudian mereka (PSG) memutuskan untuk mempertahankan Mbappe. Jadi, itu tidak terwujud. Juga karena Liverpool tidak berniat membuka pembicaraan untuk menjual Mo Salah," tambahnya. 

Performa Salah memang sedang menanjak di musim ini. Bintang asal Mesir tersebut mencetak sembilan gol dan tiga assist hanya dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool.

Kontrak Salah di Liverpool bakal kedaluwarsa pada 2023 mendatang. The Reds masih berusaha untuk menambah masa baktinya. Namun, hingga saat ini kesepakatan belum tercapai.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengungkap PSG punya kejutan andai Kylian Mbappe merapat ke Real Madrid. Apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News