Andai Selamat, Korban Kecelakaan Dul Mungkin Bakal Cacat

Andai Selamat, Korban Kecelakaan Dul Mungkin Bakal Cacat
Andai Selamat, Korban Kecelakaan Dul Mungkin Bakal Cacat

jpnn.com - JAKARTA - Keluarga almarhum Robby Yassar Affan mengaku tak akan menuntut siapapun atas kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi, pada Minggu (8/9) lalu yang melibatkan AQJ alias Dul, putra musisi Ahmad Dhani.Kakak almarhum Robby, Verra, mengatakan bahwa pihak keluarga korban tak mau membuat persoalan jadi berkepanjangan dengan mengajukan tuntutan.

"Kami tidak akan menuntut siapa-siapa dan tidak akan meruncingkan suasana. Mungkin ini sudah jalan adik saya meninggalnya seperti itu," ujar Verra di rumah keluarga korban, Pisangan Baru, Pasar Jangkrik, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (14/9).

Verra menambahkan, pihak keluarga juga mengaku sudah ikhlas atas kepergian Robby. Anda Robby selamat, kata Verra, kemungkinan besar duda satu anak itu bakal mengalami cacat permanen dan menanggung beban.
"Kalau pun dia (Robby,red) masih hidup, kasihan nantinya karena kemungkinan dia pasti cacat dan lumpuh," terang Verra yang juga berprofesi sebagai dokter di salah satu rumah sakit ini.

Di samping itu, pihak keluarga juga merasa bersyukur atas sikap Ahmad Dhani yang bertanggungjawab dengan menanggung biaya pengobatan Robby maupun biaya sekolah anaknya yang masih kelas 5 SD. "Saya bersyukur dia (Ahmad Dhani, red) mau tanggung jawab. Kita maafkan dan kita sudah ikhlas," tukasnya. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Keluarga almarhum Robby Yassar Affan mengaku tak akan menuntut siapapun atas kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi, pada Minggu (8/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News