Andai Teh Desi jadi Istri Kedua, Kang Emil Mau?

Andai Teh Desi jadi Istri Kedua, Kang Emil Mau?
Foto: Instagram

jpnn.com, BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan anggota DPR dari Partai Amanat Nasional, Desy Ratnasari digadang-gadang bakal ikut dalam Pilgub Jabar 2018.

Dalam sebuah talkshow, kedua tokoh yang kadung familiar di mata publik itu bertemu dan saling membuka visi dan misi.

Nah, di media Instagram-nya Kang Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, dia berbagi foto editan yang cukup menarik buat para followers ridwankamil. Foto Kang Emil dan Desy. Di antara Desy dan Kang Emil, ada gambar sang istri, Atalia Praratya sedang tersenyum.

Kang Emil pun menulis caption lucu mengundang perhatian. "Alasan kenapa di talkshow tadi, saya duduk berjauhan dengan Teh Desy Ratnasari, karena ada wasit imajiner. ????," katanya.

"Wajahnya seperti ada kemiripan kang, teh desy sareng teh @ataliapr awas kang @ridwankamil bisi tertukar ????," komentar bobotoh_ochta.

Ada komentar yang membandingan Desy dengan istri Kang Emil. "Cantik istri kang emil....hehheheheh...maaf teh desy....," sebut kusmiati1972.

"Iya deh kang ngerti ???????????? cantikan teh cinta ko kang ????????," atika_hrlna.

Namun ada juga yang memberikan pertanyaan bernada tantangan buat Ridwan Kamil. "pak kalo teh desi jadi istri kedua. mau pak??," kata pendongeng.dakwah_kaknono.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan anggota DPR dari Partai Amanat Nasional, Desy Ratnasari digadang-gadang bakal ikut dalam Pilgub Jabar 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News