Andalkan Inovasi, Garmin Meluncurkan Smartwatch Marq Series, Cek nih Harganya

Andalkan Inovasi, Garmin Meluncurkan Smartwatch Marq Series, Cek nih Harganya
Garmin resmi meluncurkan jajaran smartwatch Marq Collection Second Generasi di pasar Indonesia, Kamis (24/2). Foto: dok Garmin

jpnn.com, JAKARTA - Garmin resmi meluncurkan jajaran smartwatch Marq Collection Second Generasi di pasar Indonesia, Kamis (24/2).

Smartwatch yang hadir dengan rangkaian luxury itu dirancang untuk pengguna yang doyan berolahraga, hingga berpetualang.

Garmin menawarkan produk itu dalam lima model di antaranya, Marq Athlete, Marq Adventurer, Marq Golfer, Marq Captain, dan Marq.

Assistant General Manager Garmin Asia, Scoppen Lin mengatakan koleksi Marq Collection adalah bukti nyata atas komitmen Garmin terhadap kualitas, inovasi, dan keandalan yang unggul

“Seri Marq adalah luxury modern tool watch, original dari Garmin dan dirancang untuk konsumen yang telah kami layani selama lebih dari 30 tahun," ungkap dia dalam siaran persnya, Kamis.

Marq Collection Second Generation terbuat dari material titanium Grade-5, layar sentuh Amoled dengan lapisan lensa dome berbahan sapphire.

Sehingga membuat perangkat itu memiliki desain otentik, mewah, dan tangguh di saat yang bersamaan, sesuai dengan DNA asli Garmin.

Produk itu memiliki fitur yang dirancang khusus setuiap variannya. Masa pakai baterai hingga 16 hari dalam mode smartwatch dan material yang dipilih dengan cermat.

Garmin resmi meluncurkan jajaran smartwatch Marq Collection Second Generasi di pasar Indonesia, Kamis (24/2). Cek harganya jangan kaget.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News