Andalkan Spies di Laguna Seca

Andalkan Spies di Laguna Seca
Ben Spies. Foto: REUTERS/Jerry Lampen
CALIFORNIA - Yamaha menggantungkan harapan besar pada Ben Spies pada MotoGP Amerika Serikat di Laguna Seca, 24 Juli nanti. Kebetulan dia mengenal betul sirkuit sepanjang 3,602 kilometer itu. Spies diharapkan bisa merebut kemenangan keduanya musim ini.

Ya, setelah keberhasilan pembalap asal Amerika Serikat itu finis pada urutan pertama di MotoGP Belanda, 25 Juni lalu, kepercayaan dirinya terus meningkat. Apalagi, kali ini dia akan bertarung di hadapan publiknya sendiri di Laguna Seca.

"Saya yakin kemenangannya di Assen akan memberikannya motivasi ekstra. Makanya, saya tidak akan kaget kalau dia mendapatkan kemenangan keduanya musim ini. Kita harus memberikan perhatian pada Laguna Seca," kata Lin Jarvis, bos Yamaha, seperti dikutip MCN.

Selain kepercayaan diri, dia sangat mengenal Laguna Seca. Sebagai pembalap asal Amerika, Laguna Seca merupakan tempat dia tumbuh dan berkembang sebagai pembalap. "Pengalaman yang dimiliknya akan banyak membantu," lanjut Jarvis.

CALIFORNIA - Yamaha menggantungkan harapan besar pada Ben Spies pada MotoGP Amerika Serikat di Laguna Seca, 24 Juli nanti. Kebetulan dia mengenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News