Penggawa Timnas Berharap Tak Ada Lagi Kisruh

Penggawa Timnas Berharap Tak Ada Lagi Kisruh
Penggawa Timnas. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA-- Dua pemain asal Sulsel dan Sulbar, Zulkifli Syukur dan M Ilham di Timnas Pra-Piala Dunia, berharap bisa mencatat prestasi. Pengurus baru PSSI dan pelatih baru diharapkan memberi pengaruh positif bagi tim nasional kali ini.

Kepada FAJAR (Grup JPNN), Zulkifli mengaku belum terlalu kenal dengan pelatih Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen dan Rahmad Darmawan. Zulkifli belum pernah ditangani kedua pelatih itu.

Namun, pemain asal Arema Malang itu tidak meragukan lagi kemampuan kedua pelatih beda negara itu. Khusus Rahmad, kata Zulkifli, kemampuannya sudah terbukti pada beberapa klub yang pernah ditanganinya. "Saya dan semua orang berharap Timnas kali ini bisa lebih baik. Tidak ada lagi kisruh. Kami pun bisa lebih konsentrasi pada pertandingan," jelas Zulkifli usai latihan kemarin.

Zulkifli akan menjadi salah satu pilar di lini belakang Timnas Pra-Piala Dunia. Peran pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini bakal vital setelah satu pemain asal Sulsel ainnya, Hamka Hamzah tidak dibawa ke Turkmenistan karena cedera. ulkifli berjanji akan tampil maksimal jika diturunkan sebagai starter. Meski baru ergabung dengan rekan-rekannya, faktor kekompakan tim sedikit jadi masalah. Untungnya, sebagian besar pemain yang dibawa ke Turkmenistan masih wajah lama.

JAKARTA-- Dua pemain asal Sulsel dan Sulbar, Zulkifli Syukur dan M Ilham di Timnas Pra-Piala Dunia, berharap bisa mencatat prestasi. Pengurus baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News