JPNN.com

Andhara Early Siap Nikah yang Ketiga Kali

Jumat, 03 Juni 2011 – 19:15 WIB Andhara Early Siap Nikah yang Ketiga Kali - JPNN.com
JAKARTA - Andhara Early tidak akan lama lagi menyandang status janda. September nanti, dia dan kekasihnya, Bugi Ramadhan, akan melangsungkan akad nikah di Jakarta. Perempuan kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 11 September 1979 itu rupanya sudah tidak sabar untuk memberikan adik pada anak semata wayangnya, Maghali Inala Netar.

Putri hasil pernikahannya dengan Ferry Iskandar itu genap berusia enam tahun, 27 Juli nanti. "Magali bilang mau punya adik. Permintaan itu sudah dari setahun lalu. Mungkin dia merasa kesepian kali ya nggak ada teman di rumah," ungkapnya di sela peluncuran Ponds" White Beauty Naturals di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu malam (1/6).

Namun hingga detik ini dia belum memberitahu tentang rencana pernikahannya pada Magali. Baginya itu tidak terlalu penting. Toh, kata dia, hubungan sang buah hati dan calon suaminya sudah sangat dekat. Bahkan tak jarang Magali memanggil Bugi dengan sebutan ayah.

"Magali belum dikasih tahu secara formal. Tapi buat aku yang penting, kedekatan dia dan Bugi sudah terjalin. Kita bertiga sama-sama enjoy dan bisa saling mengisi," tutur pemain film Rumah Ketujuh itu lantas tersenyum.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...