JPNN.com

Andi Arief Berkicau soal Setan Gundul Pembisik Prabowo, Kivlan Tuding SBY Licik

Kamis, 09 Mei 2019 – 19:30 WIB Andi Arief Berkicau soal Setan Gundul Pembisik Prabowo, Kivlan Tuding SBY Licik - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mayjen (Purn) Kivlan Zein menyindir politikus Partai Demokrat (PD) Andi Arief yang menyebut Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto memperoleh bisikan dari setan gundul sehingga menyampaikan klaim kemenangan 62 persen di Pilpres 2019. Pendukung Prabowo di Pilpres 2019 itu justru menuding Andi sebagai setan gundul.

"Ya, sang setan gundul itu dia, Andi Arief setan gundul, dia yang setan. Masa begitu (pemasok info ke Prabowo, red) dibilang setan gundul," kata Kivlan di sela-sela aksi unjuk rasa di depan gedung Bawaslu, Jakarta, Kamis (9/5) ini.

Baca juga: Andi Arief Sebut Klaim Prabowo Menang 62 Persen Lantaran Bisikan Setan Gundul

Kivlan juga menyindir Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono. Menurut Kivlan, Presiden Keenam RI itu tidak memiliko sikap yang jelas dalam politik. 

"Demokrat enggak jelas kelaminnya, SBY enggak jelas kelaminnya. Dia mau mencopot Prabowo supaya tidak jadi calon presiden dengan gayanya segala macam," ucap dia.

Kivlan menyebut SBY tak ingin Prabowo menjadi Presiden RI. Karena itu, kata Kivlan, PD bermanuver di dalam koalisi pendukung Prabowo.

Baca juga: Andi Arief Sebut Setan Gundul, Habib Novel: Sedang Sakau atau Tidak?

"Sampaikan saja bahwa SBY licik. Dia junior saya, saya yang mendidik dia. Saya tahu dia orangnya licik, dia mendukung pasangan capres dan cawapres 01 (Joko Widodo alias Jokowi) waktu menang di tahun 2014," pungkas Kivlan.(mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...