JPNN.com

Andi Arief Nilai Kelakuan Zul Zivilia Lebih Parah

Selasa, 12 Maret 2019 – 23:18 WIB Andi Arief Nilai Kelakuan Zul Zivilia Lebih Parah - JPNN.com

jpnn.com - Politikus dari Partai Demokrat Andi Arief menyampaikan kekecewaannya kepada awak media. Hal ini dikarenakan pemberitaan dirinya yang kedapatan pakai narkoba lebih heboh daripada vokalis band Zivilia, Zulkifli yang menjadi pengedar.

Padahal, apa yang dilakukan Zulkifli alias Zul itu lebih gawat, karena selain memakai, juga jadi pengedar.

"Penangkapan sabu-sabu artis yang nyanyi Aishiteru apa ada diperlakukan seperti saya? Kan enggak,” kata Andi kepada wartawan di Jakarta, Selasa (12/3).

BACA JUGA: Andi Arief Bakal Perkarakan Hotel Tempatnya Ditangkap

Kemudian, Andi merasak tak terima foto-foto penangkapannya disebar oleh media massa. Menurut Andi, hal tersebut tak patut dilakukan karena merupakan materi penyelidikan.

"Di mana keadilan buat saya dan keluarga. Kalau pun saya tersangka, ini saya enggak tersangka sama sekali. Kan orang multitafsir, ada perempuan di situ, ada macam-macam alat,” keluh Andi.

Diketahui, setelah kedapatan memakai sabu-sabu di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat pada Minggu (3/3) lalu, Andi diputuskan diberikan rehabilitasi.

Dari pengecekan tim medis Badan Narkotika Nasional (BNN) didapati Andi sudah lama mengkonsumsi narkoba dan harus direhabilitasi untuk menghilangkan kecanduan. (cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...