Andi Arsyil Ingin Menikah, Tapi Bukan dengan Ayu Ting Ting

Andi Arsyil Ingin Menikah, Tapi Bukan dengan Ayu Ting Ting
Andi Arsyil. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Lantaran dipanggil Aa oleh Ayu Ting Ting, aktor Andi Arsyil memang sempat didoakan berjodoh dengan pelantun lagu Sambalado itu.

Bahkan, keduanya dikabarkan sudah menjalin hubungan setelah ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak menyukai sosok Andi Arsyil.

Tak ingin gosip berkepanjangan, Andi Arsyil pun buru-buru mengklarifikasinya.

Pria kelahairan Makassar, 30 tahun itu menjelaskan bahwa Ayu telah lama memanggilnya Aa. Namun dia membantah berpacaran dengan janda satu anak itu.

"Kalau dia manggil aku Aa, itu memang dari awal dia memang sering manggil aku dengan sebutan itu,” kata Arsyil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Bila sudah menemukan perempuan yang tepat, pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu mengaku tidak ingin berpacaran melainkan langsung menikah.

“Orangtua sempat tanya, 'kira-kira kapan kamu mau nikah? Ingat lho umur udah 30, masa kamu mau lama lama? Untung kamu laki laki. Kalau perempuan, sudah aku kawinin kamu',” ungkap Andi Arsil.

“Karena umur aku, sudah pengin nikah jadi ya penginnya nikah aja. Kalau ada teman atau apa yang cocok nikah aja, enggak usah pacar-pacaran. Setelah nikah bisa pacaran. Jadi kadang-kadang pacaran itu cuma buang waktu buang energi gitu ya,” sambungnya. (mg7/jpnn)


Aktor Andi Arsyil mengaku sudah didesak orangtua untuk segera menikah. Soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting, dia menegaskan hanya teman biasa.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News