Andi Cole Sapa Jakarta

Andi Cole Sapa Jakarta
Andi Cole Sapa Jakarta
JAKARTA - Dalam satu bulan terakhir Jakarta menjadi jujugan beberapa mantan pemain sepakbola top dunia. Setelah akhir bulan lalu mantan penggawa AC Milan dan timnas Italia, Franco Baresi datang, disusul legenda Liverpool Ian Rush, kemarin giliran mantan bomber Manchester United (MU) Andy Cole menyapa ibukota.

     

Cole datang atas prakarsa salah satu operator seluler di Indonesia. Pemain yang pernah  merasakan gelar treble winners bersama United ( Liga Champions, Premier League, Piala FA) pada musim 1989/1999 itu  datang dengan kapasitas sebagai duta dari MU yang menjalin kerjasama dengan operator tersebut.

    

Kehadiran pemain yang pernah 15 kali memperkuat timnas Inggris itu tak urung menyedot perhatian penggila Setan Merah ( sebutan MU) di Jakarta dan sekitarnya. Meski acara launching peluncuran starterpack baru kemarin di F Cone Extension, FX Plaza lantai 7 itu dikhususkan untuk media namun puluhan penggila MU nekat nyelonong bergabung.

    

Tak ayal, acara yang sedianya berjalan serius itu terdengar agak gaduh karena puluhan fans Setan Merah itu tak henti-hentinya menyanyikan lagu-lagu "wajib" United.

   

JAKARTA - Dalam satu bulan terakhir Jakarta menjadi jujugan beberapa mantan pemain sepakbola top dunia. Setelah akhir bulan lalu mantan penggawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News