Andi Mallarangeng Beri Isyarat Masih Pilih Partai Demokrat

Andi Mallarangeng Beri Isyarat Masih Pilih Partai Demokrat
Andi Mallarangeng Beri Isyarat Masih Pilih Partai Demokrat

jpnn.com - JAKARTA - Terdakwa ‎kasus dugaan korupsi pembangunan sarana dan prasarana pusat pendidikan, pelatihan, dan pelatihan olahraga Hambalang, Andi Alifian Mallarangeng ikut mencoblos dalam pemilihan umum legislatif (Pileg) yang berlangsung hari ini (9/4). Mantan Menpora itu menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara 21, Kelurahan Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

TPS tempat Andi menggunakan hak pilihnya itu berada di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Andi menggunakan hak pilihnya sekitar pukul 11.40 WIB.

Berkemeja biru, pria yang dikenal dengan kumisnya itu banyak mengumbar senyuman kepada wartawan. Sebelum masuk ke bilik suara, Andi sempat memeriksa kertas suara.

Setelah memilih, Andi pun ditanya wartawan tentang partai yang dipilihnya. Namun, mantan politikus Partai Demokrat itu tidak menyebut secara langsung. Ia hanya memperlihatkan jari-jari tangannya menjadi angka tujuh. Angka tujuh diketahui adalah nomor urut PD dalam pileg tahun ini.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Terdakwa ‎kasus dugaan korupsi pembangunan sarana dan prasarana pusat pendidikan, pelatihan, dan pelatihan olahraga Hambalang, Andi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News