Andi Pasrahkan Nasib ke SBY

Andi Pasrahkan Nasib ke SBY
Andi Pasrahkan Nasib ke SBY
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malaranggeng enggan berkomentar terkait dugaan korupsi kasus proyek Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sarana Olahraga Nasional (P3SON), Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Namun, Andi menyatakan siap bila diminta bertanggungjawab dan mundur dari jabatan sebagai Menpora jika diminta oleh Presiden SBY.

"Saya siap mundur kapan pun. Saya sebagai menteri diangkat dan diberhentikan oleh presiden. Oleh sebab itu kita serahkan ke Presiden," ujar Andi, kepada wartawan, di gedung parlemen, di Jakarta, Kamis (29/11).

Dijelaskan Andi, jabatan menteri itu merupakan amanah. Karenanya, ia siap bila jabatan itu diserahkan ke Presiden SBY. "Kapanpun bisa diberhentikan oleh presiden," tegasnya.

Seperti diketahui, berdasarkan laporan hasil pemeriksaan (LHP) tahap I Badan Pemeriksa Keuangan soal audit investigatif Hambalang, Menpora dianggap membiarkan penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang yang terjadi dalam proyek tersebut.

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malaranggeng enggan berkomentar terkait dugaan korupsi kasus proyek Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sarana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News