Andi Soraya Keluarkan Single Baru

Andi Soraya Keluarkan Single Baru
Andi Soraya Keluarkan Single Baru
JAKARTA - Tiga hari setelah keluar dari penjara, Andi Soraya langsung kembali aktif di dunia hiburan. Kemarin (2/12) di Soho Cafe Cilandak Town Square perempuan yang akrab disapa Aya itu merilis single terbaru yang berjudul Terpisahkan. Lagu tersebut dinyanyikan duet dengan Andreano Philip. Aya - sapaan Andi Soraya - dan Andreano sama-sama bermain di film Hantu Puncak Datang Bulan.

Single yang juga diciptakan oleh Andreano itu dijadikan soundtrack film terbaru Aya, Pengakuan sang Pelacur. Buru-buru merilis single setelah keluar dari penjara, Aya tak mau dianggap memanfaatkan momen. Sebab, menurut Aya, acara tersebut seharusnya sudah dilakukan tiga bulan lalu, sebelum dirinya masuk penjara.

"Takutnya, orang menganggap saya hanya memanfaatkan momen. Tapi, sebenarnya ini adalah proyek yang tertunda. Soalnya, saya kan keburu liburan (di penjara, Red)," katanya.

Di sela acara Steve Emmanuel datang bersama dua anak Aya, Shawn dan Darren. Laki-laki yang memiliki satu anak dari Aya itu terlihat santai. Dia hanya mengenakan celana pendek, kaus, dan sandal jepit.  Ketika ditanya komentarnya tentang Aya yang merambah tarik suara, Steve terlihat kurang antusias.

JAKARTA - Tiga hari setelah keluar dari penjara, Andi Soraya langsung kembali aktif di dunia hiburan. Kemarin (2/12) di Soho Cafe Cilandak Town Square

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News