Andi Widjajanto dan Komjen (Purn) Luki Hermawan Masuk TPN Ganjar Presiden, Ini Jabatannya

Andi Widjajanto dan Komjen (Purn) Luki Hermawan Masuk TPN Ganjar Presiden, Ini Jabatannya
Ketua TPN Ganjar Presiden Arsjad Rasjid seusai pertemuan ketua umum partai politik pengusung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta, Rabu (11/10/2023). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Andi Widjajanto dan eks Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Komjen (Purn) Luki Hermawan masuk dalam Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden.

Andi Widjajanto ditunjuk sebagai Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar Presiden. Sementara, Komjen (Purn) Luki Hermawan ditunjuk menjadi Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar Presiden.

Ketua TPN Ganjar Presiden Arsjad Rasjid menyampaikan pengumuman itu seusai pertemuan ketua umum partai politik pengusung dan pendukung Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta, Rabu (11/10). "Ada dua deputi yang pada hari ini akan saya umumkan," kata Arsjad kepada awak media.

Menurut Arsjad, penunjukan Andi Widjajanto dan Komjen (Purn) Luki Hermawan sudah melewati pertimbangan sebagai seorang tokoh yang memiliki kredibilitas dan profesionalitas. Kendati demikian, pihaknya akan mengumumkan deputi lainnya yang akan masuk ke dalam TPN Ganjar Presiden.

"Inilah dua deputi, nantinya akan diumumkan untuk struktur lain. Namun, pada saat ini, kami ingin umumkan untuk Pak Andi dan Pak Luki pada hari ini," pungkasnya.

TPN Ganjar Presiden diketuai oleh Arsjad Rasjid.

Wakil ketua dijabat oleh mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa, eks wakapolri Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono, mantan gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani. (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Andi Widjajanto dan Komjen (Purn) Luki Hermawan bergabung dalam TPN Ganjar Presiden. Ini jabatan Andi dan Luki di TPN Ganjar Presiden.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News