Andien Ajak Penyandang Tunanetra Untuk Nikmati Indahnya Dunia

Andien Ajak Penyandang Tunanetra Untuk Nikmati Indahnya Dunia
Andien bersama undangan saat merilis video klip anyarnya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Foto: Gilang

jpnn.com, JAKARTA - Ada yang berbeda dalam peluncuran video klip terbaru penyanyi Andien Aisyah berjudul Indahnya Dunia.

Dia sengaja mengundang sekitar 30 penyandang tunanetra untu hadir dalam acara yang digelar di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/8).

Meski tak bisa melihat langsung, para penyandang tunanetra tetap bisa menikmati video klip Andien. Sebab, ada relawan yang mendeskripsikan visual video klip. 

Baca juga: https://www.jpnn.com/news/andien-punya-lagu-baru-rekamannya-tiga-hari-sebelum-melahirkan

"Umumnya, indahnya dunia selalu identik dengan hal yang kita bisa lihat. Tapi, ini sebaliknya, saya ingin mengajak untuk membangun esensi indahnya dunia tanpa sekadar melihat, tapi merasakan," kata Andien. 

Baca juga: https://www.jpnn.com/news/dipasangkan-dengan-scaller-andien-kaget

Lagu Indahnya Dunia merupakan single kedua dari album terbaru Andien yang akan dirilis pertengahan tahun ini. Untuk pembuatan lagu itu, Andien menggandeng dua musikus, yakni Satrio dari band Alexa dan Nikita Dompas.

Video klip yang digarap Gianni Fajri itu mengambil lokasi di Jailolo, Halmahera Barat, Maluku Utara. Bekerja sama dengan Bakti Budaya Djarum Foundation, konsepnya sendiri ingin menunjukkan keindahan alam Indonesia.

Ada yang berbeda dalam peluncuran video klip terbaru penyanyi Andien Aisyah berjudul Indahnya Dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News