Andik Lanjut di MSL Dua Tahun Lagi, Kontraknya Naik Segini...

Andik Lanjut di MSL Dua Tahun Lagi, Kontraknya Naik Segini...
Andik Vermansah/ Selangor FA

jpnn.com - KUALA LUMPUR- Gelandang lincah Indonesia, Andik Vermansah, akhirnya buka suara terkait durasi kontrak barunya bersama dengan klub Malaysia Super League (MSL) Selangor FA. Pemain didikan Persebaya asli tersebut, bakal bertahan sampai dua tahun ke depan.

"Saya belum kembali ke Indonesia, masih ada dua tahun lagi," katanya melalui pesan singkat, Senin (14/12) malam.

Pemain 24 tahun itu mengaku, banyak faktor yang membuatnya betah berada di negeri jiran. Bukan hanya soal bayaran, tapi juga soal kesempatan bermain. 

Mengenai kontrak, Andik memang tak menyebutkan berapa jumlah pastinya. Namun, kisaran kontraknya memang mencapai miliaran rupiah. Saat masuk, kontraknya memang sudah di atas Rp 1 miliar. Ketika diperpanjang, Andik mengiyakan bahwa kontraknya naik.

"Tapi tidak naik 100 persen. Naiklah sedikit, tapi yang penting lancar (bayarnya)," tuturnya lantas terkekeh. 

Dengan pernyataan tersebut, kenaikan kontrak yang didapatkan Andik memang tidka dua kali lipat. Namun, sumber di lingkungan pemain asal Surabaya itu menyebut kenaikannya di atas 30 persen.(dkk/jpnn)


KUALA LUMPUR- Gelandang lincah Indonesia, Andik Vermansah, akhirnya buka suara terkait durasi kontrak barunya bersama dengan klub Malaysia Super


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News