Andik-Lucky Dicoret, Aji Kecewa

Andik-Lucky Dicoret, Aji Kecewa
Andik-Lucky Dicoret, Aji Kecewa
SURABAYA - Dua pemain Persebaya, yakni Andik Vermansyah dan Lucky Wahyu, akhirnya dicoret dari skuad timnas. "Saya sudah dihubungi Wolfgang (Wolfgang Pikal, asisten pelatih timnas, Red). Katanya Andik dan Lucky dicoret karena Persebaya ikut LPI," kata Aji Santoso, pelatih Persebaya 1927, kemarin (12/1).

Aji menyayangkan pencoretan tersebut. Menurut dia, Andik dan Lucky belum menghadiri latihan timnas, lantaran dua pemain itu masih dibutuhkan tim. Sebelum ada pencoretan keduanya, Aji sempat mewacanakan pemanggilan dua pemainnya pasca pertandingan perdana Persebaya.

"Saya kira seleksi ada tiga tahap. Karena itu, Andik dan Lucky akan saya izinkan ikut seleksi tahap ketiga. Tapi, Wolfgang sudah menyatakan bahwa Andik dan Lucky dicoret karena kami ikut LPI," ungkap Aji lagi.

Andik sendiri mengungkapkan kecewa atas kabar tersebut. Terlebih, menjadi bagian dari timnas adalah salah satu cita-citanya sejak lama. Namun, pemain bernomor punggung 10 itu mengaku tidak bisa berbuat banyak.

SURABAYA - Dua pemain Persebaya, yakni Andik Vermansyah dan Lucky Wahyu, akhirnya dicoret dari skuad timnas. "Saya sudah dihubungi Wolfgang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News